Jasa tambah Kontak BBm Murah | 082234461406

Jasa tambah Kontak BBm Murah | 082234461406


Jasa tambah Kontak BBm Murah

Jasa tambah Kontak BBm Murah | Bagi anda para pengusaha online yang ingin memasarkan dagangan anda, sudah berapa jenis media yang anda gunakan sebagai media berpromosi dagangan anda? Mungkin anda sebagai peilik usaha online berupa jasa maupun jual beli barang. Namun masih sepi konsumen? Anda sudah menggunkan berbagai media untuk memasarkan produk anda namun sama saja?

Sekarang kami berikan sedikit tips yang bisa anda gunkan untuk berpromosi online, anda bisa gunakan media blackberry messenger atau bbm. Kenapa harus bbm? Bbm merupakan sebuah aplikasi yang sekarang sudah hadih di android maupun hp blackberry, hampir setiap orang memiki aplikasi ini. Untuk media komunikasi yang leih cepat dan mudah di gunakan apikkkasi ini sangat menunjang usaha online anda, bagaimana tidak anda hanya perlu memajang produk anda lalu di beri sedikit keterangan produk anda maka dengan sendirinya akan banyak orang yang melihat produk anda dan tertarik tentunya, sampai akhirnya anda akan kebanjiran order.

Namun ada sedikit kelemahan yang terdapat di sini jika anda memasarkan produk anda lewat bbm, anda harus memiliki banyak kontak bbm agar peluang anda untuk mendapatkan konsumen juga sangat besar. Sudah banyak para pengusaha online yang mencoba menggunakan apikasi ini untuk promosi dan cukup menggiurkan hasil yang mereka dapat. Nah untuk memiliki kontak bbm yang banyak anda harus menginvite kontak bbm yang banyak pula, tentu saja hal ini cukup melelahkan. Sebagai solusinya kami berikan anda penawaran dengan menyewa jasa tambah kontak milik kami.

Jasa tambah kontak bbm murah merupakan sebuah sofwere yang mampu menambah jumlah kontak anda menjadi ribuan dalam sekejap. Sistem kerja jasa tambah kontak bbm kami sangatlah mudah anda hanya perlu memesannya kepada kami lalu kami akan kerjakan menggunkan sofwere terpercaya milik kami sehingga dengan sendirinya kami akan menambahkan kontak bbm anda menjadi ribuan.
Jangan takut dan jangan kuatir kontak yang masuk ke hape anda adalah kontak bbm real human atau orang asli sehingga anda mampu berkomunikasi dengan kontak kontak tersebut secara langsung.
Apakah jasa tambah kontak kami bergaransi? Ya tentu saja kami berikan garansi bagi anda yang menggunnkan jasa tambah kontak kami, garansi jika jumlah kontak bbm tidak sesuai dengan apa yang anda pilih.

Jasa tambah kontak bbm kami sangat murah sekali jika di bandingkan dengan anda harus invite pin bb ornag secara manual dan satu per satu, untuk daftar harganya kami berikan beberapa paket irit yang dapat anda coba sebagai berikut :

Paket A dengan jumlah invite 1000 kontak bbm aktif anda hanya perlu membayar Rp.90.000 (garansi kerja 7 hari)
Paket B dengan jumlah invite 2000 kontak bbm aktif anda hanya perlu membayar Rp.160.000(garansi kerja 14 hari)
Paket C dengan jumlah invite 3000 kontak bbm aktif anda hanya perlu membayar Rp.240.000 (garansi kerja 30 hari)
Paket D dengan jumlah invite minimal 100 kontak  bbm aktif/hari selama 45 hari dengan biayaRp.370.000 

Sangat murah bukan jika di hitung hitung anda hanya perlu membayar dengan harga Rp 90,- untuk tiap kontaknya. Bandingkan dengan komisi penjualan barang yang akan kalian dapatkan nantinya.
Tunggu apalagi segera hubungi cuctemer service kami yang siap melayani anda 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Gunakan jasa tambah kontak bbm kami sebelum pesaing produk anda mnggunkaan jasa kami terlebih dahulu.


Silahkan sms / Wa :
082234461406 (sms only)







0 Response to "Jasa tambah Kontak BBm Murah | 082234461406"